Deklarasi Great Awakening 2016

Deklarasi Great Awakening 2016


Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus,
kami deklarasikan:

1.  Indonesia masuk masa kebangkitan yang terbesar sepanjang masa. Mulai di Bethkasih 5 Februari, 50 ribu jiwa dilawat Tuhan dan menyebar ke kota2 lain di mana akan diselenggarakan acara GA termasuk tgl 4-5 Mei, seluruh Indonesia dan dunia.

2.   Di setiap acara GA terjadi manifestasi kehadiran Tuhan melanda semua yang hadir termasuk di Bethkasih, NTT, dlsb. Mujizat, keajaiban, kesembuhan, dinyatakan dengan dashyat, terjadi hujan debu emas, permata2x, bunga2x, cinta dan anugerah dilimpahkan. Semua karunia dan buah Roh dicurahkan. Kemuliaan Tuhan turun melanda semua lokasi acara GA: Bethkasih, NTT, Indonesia, dan seluruh dunia.

3.   Demi Nama Yesus, kami aktifkan 35 Perjanjian dan pelayanan para malaikat. Demi Nama Yesus, kami ikat dan patahkan semua kuasa gelap di darat, laut dan udara serta di bawah tanah di Indonesia dan dunia. Tidak ada yang bisa mengganggu, menghambat semua acara Great Awakening. Shalom Tuhan atas Indonesia, tidak ada kerusuhan, kebakaran, bencana alam, gunung meletus, banjir, sampar, perpecahan dan kecelakaan.

4.   Semua pihak: Pemerintah Daerah serta Pusat, TNI, POLRI dan instansi terkait mendukung, semua perijinanan diberikan dengan mudah. Semua mendukung dengan sepakat, sekuat tenaga dan daya. Semua kebutuhan keuangan dan barang terpenuhi dengan cara Tuhan yang ajaib. Roh kemurahan melanda semua donatur. Semua vendor bekerja dengan excellence. Semua makanan, minuman, hadiah tersedia melimpah dan didistribusikan dengan baik.

5.   Pada setiap acara Great Awakening di manapun, sejak seminggu sebelum acara sampai tiga hari sesudah acara, sama sekali tidak ada hujan, tetapi sejuk karena ada tiang awan. Cuaca terkendali. Semua jiwa-jiwa datang tepat waktu, tertib dan dengan haus dan lapar akan kebenaran. Semua jalur dan transportasi yang digunakan berfungsi dengan baik.

6.      Semua  persiapan GA 5 Feb, 4-5 Mei dan semua acara GA di Bethkasih dan seluruh Indonesia tepat pada waktunya, tidak ada kerusakan dan kecelakaan bahkan kematian yang boleh terjadi. Semua berfungsi dengan baik. Semua pelayan bekerja sama dengan baik, tidak ada mis-kom, melayani dengan urapan 7 Roh Allah. Semua pembicara dan pelayan di panggung menyampaikan Pesan Tuhan dengan tepat dan utuh. Semua dipimpin dan diatur oleh Roh Tuhan sendiri. Setiap detik acara berlangsung seperti yang Tuhan mau.

7.      Semua orang pulang dari acara GA baik 5 Feb, 4-5 Mei dan semua acara GA di Bethkasih, NTT dan seluruh Indonesia mengalami Tuhan dan membawa api kebangkitan besar, menjadi pasukan Tuhan yang perkasa dan tidak terhentikan. Sampai seluruh Indonesia diselamatkan!

Amin. Amin. Amin!


Deklarasi Great Awakening
Bethkasih, NTT & Indonesia 2016

https://soundcloud.com/bahtera-media-network/deklarasi-ga-bethkasih-dan-indonesia-2016

Mohon deklarasi GA dapat disebarkan,
baik audio/mp3 maupun teks utk digemakan jg utk memenuhi cawan GA. Terimakasih & salam GA.

Komentar

Postingan Populer